×

L O A D I N G

Lies of P, Game Pertarungan Terinspirasi dari Pinokio akan Rilis 19 September 2023

Lies of P adalah suatu video game yang dikembangkan oleh Neowiz Games dan Round8 Studio, diterbitkan oleh Neowiz Games. Game ini akan dirilis pada 19 September 2023 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Windows, MacOS, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Permainan ini secara keseluruhan didasarkan pada novel Italia tahun 1883 ‘The Adventures of Pinocchio’ oleh Carlo Collodi. Namun, game ini bukan sembarang tentang Pinokio yang kita kenal lho! Game ini memang mengangkat Pinokio sang boneka kayu sebagai tokoh utamanya, namun bukan untuk bernyanyi dan berpetualang seperti di film animasinya.

Lies of P menceritakan tentang kisah boneka humanoid Pinokio yang terbangun di sebuah stasiun kereta api yang ditinggalkan di kota Krat setelah dilanda kekacauan dan kegilaan. Pinokio harus menemukan penciptanya yaitu master Geppetto, dan mengatasi bencana yang menimpa kota. Pinokio harus bertarung melawan monster-monster jahat dan mengalahkan kegelapan agar bisa menyelamatkan kota. Selain itu, Pinokio mempunyai keinginan yang kuat untuk bisa menjadi manusia seutuhnya.

Game ini akan menghadirkan visual yang menakjubkan dengan konsep horror dan juga gothic estetik. Berlatar tempat di Eropa di era 20-an, Lies of P menghadirkan suatu keindahan visualisasi kota yang telah hancur dan ditinggalkan oleh masyarakatnya. Pantau terus sosial media DensPlay untuk bisa mendapatkan berita dan informasi terkini seputar esports dan juga game dari seluruh dunia.




Share this article

Rate this article



Rekomendasi Artikel Lainnya

Live Chat